Tampil Gaya dengan T-Shirt dari Waroeng Siluet

Ketika kita mendapatkan undangan sebuah acara, hal yang terpikir pertama kali adalah tentang pakaian yang kita akan pakai, masing-masing dari kita akan sibuk memilih pakaian mana yang cocok untuk acara tersebut, keadaan ini akan semakin sulit jika undangan itu berasal dari pacar yang mengajak untuk pergi bersama. Sebagian orang lebih suka mengenakan kemeja, sebagian lagi lebih senang menggunakan t-shirt untuk kegiatan sehari-hari bahkan untuk pergi bersama kekasih.

Saya termasuk orang yang sering mengenakan t-shirt, alasannya simpel karena stok kemeja yang saya miliki itu terbatas, bisa dihitung dengan jari, kemeja tersebut saya kenakan ketika acara-acara penting saja, selebihnya saya lebih senang mengenakan t-shirt, selain simpel t-shirt bisa mengurangi rasa panas di badan, karena beberapa bahan t-shirt seperti combed 30s sangat tipis dan bisa menyerap keringat.

Beberapa waktu lalu, saya melihat iklan dari akun instagram Waroeng Siluet,  dalam postingannya di instagram, saya melihat sesuatu yang unik dan merupakan produk terbaru dari Waroeng Siluet yaitu t-shirt siluet.

Apa itu t-shirt siluet?
T-shirt siluet adalah produk terbaru dari Waroeng Siluet, t-shirt ini memungkinkan kita mempunyai desian t-shirt unik dengan profile siluet kita sendiri. T-shirt ini menggunakan bahan standar distro yaitu combed 30s dan 24s dengan berbagai pilihan warna, warna siluetnya pun bisa disesuaikan dengan kemauan kita, mau di combine dengan tulisan juga bisa, untuk masalah desain bisa dibicarakan dengan pihak Waroeng Siluet.

waroeng siluet

Bagaimana cara memesannya?
Jika teman-teman ingin memesan t-shirt siluet ini sangatlah mudah. Pertama kita bisa kontak Waroeng Siluet, kemudian mereka akan memandu kita untuk mengirimkan foto tampak samping, ingat untuk hasil yang maksimal fotonya harus persis tampak samping. Setelah mengirimkan foto tampak samping, kita bisa bicarakan masalah desain, warna, tulisan, ukuran, tidak perlu khawatir karena mimin (admin) nya baik. Setelah desain yang kita mau telah dimengerti oleh Waroeng Siluet, mereka akan meminta data-data kita seperti nama, alamat dan nomor telp, itu semua untuk keperluan pengiriman ketika t-shirt sudah selesai diproses. Tahap terakhir, mereka akan mengirimkan invoice yang harus kita lunasi dan bisa di transfer melalui rekening bank. Setelah lunas, t-shir siluet kita pun langsung diproses. Saya jamin tidak ada penipuan yang dilakukan oleh Waroeng Siluet.

waroeng siluet

Berapa lama proses pembuatannya?
Proses pembuatan t-shirt siluet relatif cepat antara 2-3 hari tergantung penuh atau tidaknya order. Dihari keempat, t-shirt akan segera dikirimkan ke alamat yang sudah kita lengkapi sebelumnya dan kita bisa meminta resi pengiriman sehingga kita bisa tracking (lacak) posisi barang milik kita. Jasa pengiriman yang biasa digunakan adalah JNE.

Tentang Waroeng Siluet
Waroeng Siluet adalah online shop yang hadir sejak tahun 2013. Pada awalnya Waroeng Siluet hanya menerima jasa pembuatan foto siluet untuk berbagai keperluan seperti kado ulang tahun hingga kado pernikahan dan wisuda. Kini seiring perkembangannya, Waroeng Siluet sudah bisa melayani pembuatan foto siluet wajah, vektor, totebag dan t-shirt siluet. Tidak perlu khawatir tentang kredibilitas online shop ini, karena telah melayani pesanan siluet ke seluruh Indonesia, dijamin aman dan bukan penipuan.

waroeng siluet

Bagi teman-teman masih bingung mencari kado ulang tahun, anniversary, ataupun wisuda sekarang tidak perlu bingung karena Waroeng Siluet bisa membantu menyiapkan surprise untuk orang kesayangan anda. Beberapa customer bahkan pernah menjadikan siluet dari Waroeng Siluet ini sebagai mas kawin lho.. Untuk melihat koleksi dari Waroeng Siluet, bisa langsung membuka instagram milik Waroeng Siluet.

Berikut ini adalah kontak yang bisa teman-teman gunakan untuk menghubungi Waroeng Siluet :

WAROENG SILUET
Instagram : @waroengsiluet (https://www.instagram.com/waroengsiluet)
Line : @waroengsiluet

Baca juga Belanja aman di Bukalapak.com

 

JIKA BERMANFAAT, SILAKAN SHARE TULISAN INI YA (KLIK ICON)

No Comments

Leave a Comment