Pameran Seni Rupa Bertajuk ‘BAKAL’ ISBI Bandung

Awal september ini, mahasiswa TPB (Tempat Pembelajaran Bersama) Institut Seni Budaya (ISBI) Bandung jurusan Seni Rupa menggelar pameran seni rupa hasil karya mereka selama proses perkuliahan dua semester pertama. Menurut penuturan salah satu peserta pameran, Ratih Puspodewi mengatakan bahwa pameran ini bertajuk BAKAL. Kata ‘bakal’ berarti ‘akan’ karena seluruh pesera pameran ini nantinya akan menjadi seorang desainer.

Karya yang disajikan meliputi tugas-tugas kuliah seperti nirmana 2D, nirmana 3D, gambar bentuk dan gambar anatomi. Pameran TPB merupakan pameran rutin yang diadakan setiap satu tahun sekali, selain untuk memajang karya hasil perkuliahan, pameran ini juga bertujuan untuk pengenalan untuk mahasiswa baru kepada Jurusan Seni Rupa ISBI Bandung.

Pameran Seni Rupa ISBI Bandung

Pameran ini menampilkan karya dari 22 orang calon desainer, disajikan dengan penataan artistik yang rapih dan unik, instalasi bambu menjadi pendukung dalam pameran ini.

Berikut ini merupakan suasana pameran seni rupa ‘BAKAL’. Diadakan di Gedung Seni Rupa lantai 3 ISBI Bandung. Bagi para pembaca yang ingin mengapresiasi, silahkan datang ke kampus ISBI Bandung Jl. Buah Batu No. 212 Bandung. Pameran seni rupa ini berlangsung dari tanggal 1 – 5 September 2015.

Pameran Seni Rupa ISBI Bandung
Selain itu, akan ada workshop nirmana di tanggal 1 september 2015 dan workshop lettering di tanggal 3 september 2015. Penutupan tanggal 5 september akan dimeriahkan oleh live music.

JIKA BERMANFAAT, SILAKAN SHARE TULISAN INI YA (KLIK ICON)

3 Comments

  • Kinerja Aktif Santri 11/12/2015 at 13:56

    Keren dan unik seni lukisannya. Yang nglukis siapa nih. Harga nilai lukisannya tinggi.

    Reply
    • Jarhie 11/12/2015 at 14:06

      yang ngelukis mahasiswa seni rupa ISBI Bandung 🙂

      Reply
  • Obat Maag Ringan 26/02/2016 at 02:49

    memang bandung peduh dengan keindahan.. Suatu saat saya akan mampir kesini deh..

    Reply

Leave a Comment