Makanan Rumahan yang Sehat Khas Mini Pawon

Pentingnya Makanan Rumahan yang Sehat

Mencari makanan rumahan yang sehat tentu sudah menjadi tugas kita semua, karena kesibukan sehari-hari yang cukup padat, biasanya kita mencari makanan cepat saji ketika perut terasa keroncongan. Namun apa kita yakin makanan cepat saji itu sehat?

Sejak dulu, kota Bandung terkenal dengan keanekaragaman kulinernya, mungkin hampir setiap bulan ada satu jenis makanan baru yang lahir di kota Bandung, memang tidak salah kalau Bandung disebut kota penuh inovasi, terbukti dari makanan yang dihasilkan, penuh dengan kreasi dan inovasi warga Bandung.

Awal bulan April lalu, saya berkesempatan menghadiri pembukaan tempat makan baru di Bandung, namanya Mini Pawon. Mini Pawon hadir di kota Bandung untuk turut melengkapi dunia kuliner di kota kembang ini, setelah lebih dulu beroprasi di Jalan Flores No. 5, kini Mini Pawon melabarkan sayapnya membuka cabang baru di Jalan Sabang No. 101 Bandung. Mini Pawon hadir dengan memberikan menu makanan rumahan yang sehat.

Pertama kali tiba di Mini Pawon, rasanya seperti memasuki rumah sendiri dengan dekorasi khas rumahan membuat saya betah, apalagi ada hiasan berbentuk wayang, saya suka sekali pewayangan, maklumlah karena dulu saya kuliah di kampus seni, jadi wayang-wayang semacam itu sudah tidak asing lagi.

makanan rumahan yang sehat khas mini pawon

Mini Pawon hadir dengan berbagai menu andalan seperti mie siram iga, mie kuah rumput laut, bebek kecap pedaaas dan juga pisang caramel ice cream sebagai special dessert. Diawal tadi saya menyebutkan bahwa resto satu ini menyajikan makanan rumahan yang sehat, karena mie yang dipakai dalam setiap menunya dibuat tanpa bahan pengawet dan MSG, jadi aman untuk dikonsumsi. Selain menu-menu tadi ada juga menu lain seperti steak, roti bakar dan menu rumahan lainnya.

Yuk mampir ke Mini Pawon

Mini Pawon
Jl. Flores No. 5 Bandung
Telp. 022-4261475

Jl. Sabang No. 101 Bandung
Telp. 022-4241868

Instagram : @minipawonresto
Twitter : @minipawonresto

2 Comments

  • Motor Indonesia June 7, 2016 at 7:48 am

    hmmm ternyata si admin suka wayang juga..he. Bahasa sunda ge lancar meuereun?

    Reply
    • Jarhie June 7, 2016 at 7:48 pm

      InsyaAllah lancar 🙂

      Reply

Leave a Comment