Berburu Healty Food di Velbel Project

Memiliki badan yang ideal tentu menjadi impian semua orang, bahkan bagi sebagian orang, untuk mendapatkan hal itu mereka rela melakukan berbagai macam program diet. Mulai dari diet yang tidak membolehkan memakan garam sampai yang lebih ‘mengerikan’ dari itu.

Kini di Jl. Bagusrangin No. 21A Bandung, ada satu tempat yang menyiapkan healty food untuk kita. Velbel Project, sebuah perusahaan baru yang berkonsentrasi dibidang healty food. Menurut CEO Velbel Project, Chef Mella Susantika, kata Velbel merupakan penggabungan dari kata Vegetable dan Bella. Vegetable berarti sayuran dan Bella diibaratkan seoarang perempuan cantik, karena Velbel ingin menyajikan sebuah hidangan kepada customernya bagai memberikan sebuah kado. Because food is gift for the world.

Velbel Project juga akan mengajarkan kepada kita bahwa diet itu tidak sejahat yang kita pikirkan. Kita masih bisa mengonsumsi makanan yang enak sesuai kebutuhan tubuh kita. Selain itu, kita akan dianjurkan untuk tidak mengikuti tren diet yang sekarang berkembang di masyarakat, tenang saja, semua ini berdasarkan ilmu pengetahuan (science).

Semua menu yang ada di Velbel Project merupakan healty food yang sudah pasti halal, bahkan sebelum memesan makanan kita bisa terlebih dulu berkonsultasi dengan seorang ahli yang disedikan oleh Velbel. Misalkan kita mempunyai berat badan 54 Kg dan tinggi 167 cm, kemudian kita bisa mengetahui berapa kabrohidrat yang perlu kita konsumsi dan berapa proteinkah yang dibutuhkan oleh tubuh kita, Velbel kemudian akan membuatkan sebuah hidangan yang takarannya pas bagi tubuh kita. Sebuah hidangan dengan komposisi yang tepat bagi tubuh kita dengan rasa yang enak.

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena menu makanan kita bisa dapatkan dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp.30.000 – Rp.50.000. Tidak punya waktu untuk datang ke tempat? Velbel siap mengantarkan masakan ke tempat kita, bahkan seandainya kita pesan satu menu pun akan tetap diantar oleh Velbel. Satu bulan pertama ini, Velbel berfokus pada masakan-masakan yang pas disantap untuk makan siang (lunch), bulan berikutnya breakfast kemudian sajian untuk dinner.

Beberapa waktu lalu saya menyempatkan mampir ke Velbel untuk mencicipi healty food pastinya. Pertama saya disuguhiAppatizer Smoked Salmon With Sour Sauce and Fennel on top of Flat Bread Whole Wheat.

Healty Food di Velbel Project

Smoked Salmon With Sour Sauce and Fennel on top of Flat Bread Whole Wheat

Setelah itu, menu selanjutnya adalah menu utama Tenderloin Steak Medium with Herbs served with Carrot Puree ala Velbel Project

Healty Food di Velbel Project

Tenderloin Steak Medium with Herbs served with Carrot Puree ala Velbel Project

Kesimpulannya, kita tidak perlu repot lagi jika ingin menikmati makanan yang sehat, halal dan pas untuk tubuh kita, Langsung saja datang ke Velbel Project.

VELBEL PROJECT

Jl. Bagusrangin No. 21 A Bandung
www.velbelproject.com
Twitter : @velbelproject
Instagram : @velbel_project

No Comments

Leave a Comment